Hal-Hal Nyeleneh yang Gak Boleh Kamu Lakuin Selama di Kamar Mandi

Kalau lihat judulnya, pasti ini terlihat sangat menjijikkan dan kalian berpikir kalau penulisnya mulai sinting. Ini merupakan secuil dari postingan-postingan yg gak penting yg ada di blogku. Kali ini aku pengen ngomongin soal "BOKER" Ngomong-ngomong soal boker itu memang gak ada habisnya bagiku dan ini sama aja macem ngomongin sinetron cinta fitri lengkap dengan 1000 episode andalannya.

Mungkin inilah salah satu penyebab kenapa aku bisa menjadi seorang JONES yg 7x puasa 7x lebaran tapi tetep aja gak ada pacar, sedangkan bang TOYIB aja baru 3x puasa 3x lebaran aja langsung pulang karena baca kisahku yg satu ini.


source by: Mas Alit Susanto
Bisa lihat kan gimana tampang ngeden yg sangat memukau ini ????

Ngomongin soal boker itu memang gak ada habisnya. Selain menjadi pelajar, aku juga aktif sebagai manusia pecinta JAMBAN yang sangat tergantung dengan hal yang satu ini. Gara-gara kecanduan berlama-lama di dalam jamban, aku terkena sindrom langka yang hanya 1 dari ratusan ribu orang terkena sindrom ini. Iya, itu adalah sindrome JAMBANESIA (JAMBANESIA: Sejenis sindrom ketergantungan terhadap jamban. Biasanya penderita JAMBANESIA betah buat berlama-lama di dalam jamban. Penderita jambanesia biasanya memang aneh. Padahal cuman kencing, tapi makan waktu 45 menit. Mungkin itu kencing sambil diarah-arahin ke seluruh sudut kamar mandi. Gara-gara Jambanesia jugalah aku punya cerita tersendiri saat ada di dalam kamar mandi.

Aku kasih tau dulu kalau JAMBAN adalah sumber dari segala sumber inspirasi gila yg ada didalam otakku. Darisinilah terlahir tulisan dan ide postingan yang gak penting di dalam blog ini.

Selain buat berak dan pipis, jamban juga bisa jadi tempat alternatif tersendiri buatku. Soalnya, pas jalan-jalan ke Bandung, aku singgah ke salah satu SPBU yang kalau gak salah milik ibuk Megawati.

Pas masuk ke kamar mandi SPBU, homina... homina... homina kamar mandinya putih, bening, bersih kayak kamar mandi hotel. Berbeda dengan kamar mandi rumahku yang dindingnya sering ada kancut bergelantungan. Rasanya pengen golek selonjoran pas nengok kamar mandi sekece itu. Buat ibuk Megawati yang punya SPBU, terimakasih telah kau ciptakan kamar mandi sekece itu. Berkat ibuk, pipisku lancar dan bokerku menjadi tenang dan nyaman.

Selaku pecinta jamban dan pengidap jambanesia, aku bakalan kasih tau apa aja hal-hal nyeleneh yang gak boleh kamu lakuin selama di kamar mandi. Apa aja itu, here they are:

Golek-golek apalagi kalau sampai ketiduran.

Tanpa disadari sangking ngantuknya kita, terkadang kita gak sadar kalau niat yang tadinya pengen boker berubah jadi pengen boker sambil tiduran.

Tidur di dalam kamar mandi adalah hal yang lazim yang biasa dilakukan. Itu kalau kamar mandi pribadi, kalau kamar mandi umum apalagi SPBU mendingan jangan deh. Selain mengganggu kenyamanan pas lagi boker, ini juga bisa ngebuat orang yang ngantri jadi terkincit duluan. Jadi, masih tega biarin orang terkincit di dalam celana sedangkan kamu asyik boker sambil tiduran? mendingan jangan deh!

Makan gorengan.

Sumpah demi pantat mbak miyabi! Aku gak mau ngelakuin hal nyeleneh yang satu ini. Aku sering nonton film-film amerika yang kadang nayangin seorang tokoh pemain figuran yang sering dibully teman-temannya mengasingkan diri ke dalam kamar mandi dan makan siang juga di dalam jamban kamar mandi. Kalau aku jadi dia, mending aku mati aja.

Makan dikamar mandi itu gak ada enaknya, apalagi kalau sampe makan gorengan. Gak ada chemistry antara gorengan dan kamar mandi. Gorengan identik dengan hangat dan harum. Bedan dengan kamar mandi yang identik dengan dingin dan bau pesing. Serius! Makan gorengan di dalam kamar mandi itu gak cocok.

Jadi, buat kalian yang hobi menyendiri lalu makan di kamar mandi, mendingan gak usah deh. Itu pun kalau mau. Kalau mau, siap-siap aja rasain nikmatnya gorengan campur aroma pesing pipis.

Mikirin mbak miyabi.

Percaya gak percaya, selagi boker ntah kalian ngerasa atau cuman aku sendiri yang ngerasain, pas lagi boker pasti kita bakalan ngayal. Ntah itu ngayal balikan sama mantan atau ngayal bisa bobok siang bareng farah queen, pokoknya ngayal deh.

Nah, waktu ngayal atau mikirin sesuatu, jangan sekali-sekali berani mikirin mbak miyabi. Kecuali buat kalian para cowok yang otaknya ada di selangkangan yang kerjaannya ngeres tiap kali nengok cewek mendesah. Kalau sampe kalian berani, beh... pasti gak bakalan kelar-kelar dan akibatnya sabun yang tadinya utuh kini tinggal seperempat.

Ngaji iqra' di kamar mandi.

Jangan dilakuin di kamar mandi ntar dosa. Mana tempatnya kotor dan gak suci lagi.


First

15 komentar

Write komentar
Fikri Maulana
AUTHOR
Saturday, 27 December, 2014 delete

Fantasi yang melegakan meskipun tak mengenakkan :)

Reply
avatar
Monday, 29 December, 2014 delete

sebaik-baiknya FANTASI saat boker itu adalah Fantasi Liar mas #QuoteSesat

Reply
avatar
Yovie Ayudya
AUTHOR
Wednesday, 22 July, 2015 delete

Oke, sampe saat ini aku belum pernah ngelakuin hal-hal itu. Jangan sampe, ya hehe

Reply
avatar
Wednesday, 22 July, 2015 delete

jangan sampe deh ngelakuin hal yang kayak gitu :D

Reply
avatar
Andrian Ryudo
AUTHOR
Sunday, 26 July, 2015 delete

pernah sampe ketiduran di kamar mandi waktu dulu
hahaha
di kira orang rumah pingsan

Reply
avatar
Rinem
AUTHOR
Sunday, 26 July, 2015 delete

wah kamu gaya tulisannya silitsius banget. keren

Ketiduran di WC wah itu ide bagus kayaknya, dari pada makan gorengan, mikir mbokep, dan ngaji. BTW itu pom bensin milik presiden kah brai atau namanya aja yang mirip ibu megawati?

Berati pom bensin gede n keren bgt kalo wc nya sampai putih berkilau gtu

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Sunday, 26 July, 2015 delete

miyabi?
hah.... saya lebih suka yang lain daripada dia. kan masih banyak yang lain

absurd banget tuh yang makan gorengan... biasanya sih saya suka ngunyah cemilan kalau pas tiba-tiba mules

Reply
avatar
Arima Zeoo
AUTHOR
Sunday, 26 July, 2015 delete

patut dicoba. bisa jadi taun depan jadi tren. ee first komen nih, perdana looh.. kasih duit kek

Reply
avatar
Arima Zeoo
AUTHOR
Sunday, 26 July, 2015 delete

patut dicoba. bisa jadi taun depan jadi tren. ee first komen nih, perdana looh.. kasih duit kek

Reply
avatar
Sunday, 26 July, 2015 delete

bahahah greget banget kalau sambil tidur

Reply
avatar
Sunday, 26 July, 2015 delete

Kalau gak salah sih katanya memang punya ibuk megawati.
Wah menidngan ide ini jangan ditiru deh -__- ntar sesat

Reply
avatar
Sunday, 26 July, 2015 delete

tapi imiyabi tetap jadi only one

Reply
avatar
Sunday, 26 July, 2015 delete

kasih duit? ntar ya bahahah

Reply
avatar