#Tipsesat : Saat Boker di Sekolah



Masa SMA adalah masa yang gak pernah bisa terlewatkan dengan ruangan yang satu ini. Iya... ruangan itu adalah sebuah kamar mandi.
Sebagai siswa SMA yang penuh dengan ketamvanan ini, aku sangat membutuhkan dengan ruangan yang satu ini.
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di kamar mandi, seperti:
Galau, cabut pelajaran, dan yang paling penting saat sesak boker.
Meskipun disaat aku galau, aku gak sampai teriak-teriak, 'Kamu kok tega?' Lalu minum wipol.

Oke. Kali ini aku bukan mau ngebahas tentang percintaan terlarang ku dengan sebuah kamar mandi. Kali ini aku bakalan ngebahas tentang:
Tips-Tips Saat Boker di Sekolah. Nah bagi yang penasaran, here they are:

1. Harus bernyali.

Boker kan mudah ngapain harus pakai nyali?
Nah... itu kalau kalian boker disaat siang hari. Kalau bokernya pas pagi-pagi dan masih sedikit siswa yang sampai di sekolah, yakin masih mau gak pakai nyali?

Sebagai siswa yang sering boker pagi-pagi, aku jelaskan. Kalau keadaan kamar mandi pas pagi itu sangat sepi, seram, lebih seram dari rumahnya mantan. Disinilah sangat dibutuhkan sebuah nyali.
Karena disaat kalian ketakutan pas boker, kalian gak bisa ngelambai-lambaikan tangan ke arah kamera seperti diacara masih di alam barzakh, sambil teriak-teriak,

'Mas udahan dong. Please.... mas. Aku udah gak kuat'
lalu datangah anggota masih di alam barzakh buat menjemputmu, lalu menetralisir ketakutanmu. Setelah mereka menetralisir kamu, mereka mengatakan kalau saat sedang boker tadi, kamu nampak sebuah sosok mahluk siluman jamban.

2. Carilah kamar mandi yang lengkap peralatan nya.

Kamar mandi SMA, adalah kamar mandi yang paling terkenal dengan semua kesembronoan nya. Gak percaya? Coba kalian check masing-masing kelengkapan yang memenuhi standar sebuah kamar mandi.
Pasti ada aja kelengkapan yang sudah hilang atau rusak, karena aksi kebrutalan siswa saat sedang di kamar mandi. Aku sempat heran, kenapa kadang pintu kamar mandi ada yang rusak bahkan copot. Itukan kamar mandi, yang fungsinya untuk boker, buang air kecil dll... 
Kenapa pintunya sampai bisa copot?
Apa jangan-jangan saat di kamar mandi ada sebagian siswa yang menjadikan kamar mandi sebagai arena duel? Dan di duel itu siapa yang kalah harus mau meminum air jamban.

Buat kalian yang suka boker di sekolah, sebaiknya sebelum boker cobalah kalian periksa kelengkapan standar kamar mandi tersebut. Pastikan di kamar mandi tersebut ada air, gayung, dan WC nya. Kalau sempat ada kamar mandi yang tidak memiliki gayung, dan air. Udah bisa dipastikan, pasti semua siswa di sekolah tersebut selalu tayamum saat selesai boker. Dengan cara menggesek-gesekkan bokong kedaerah sekitar kamar mandi dengan debu.

Semua ini harus dilakukan sebagai media untuk membuat boker kalian terasa lebih nyaman, dan khusyuk pastinya.

3. Tahan nafas.

Disemua tips, ini yang paling sangat dibutuhkan. Tahan nafas.
Tahan nafas dari bau amis dan pesingnya kamar mandi SMA. Inilah salah satu faktor yang buat sebagian siswa gak betah boker lama-lama di kamar mandi.
Inilah yang membuat aku sangat tersiksa. Padahal aku seorang siswa yang paling betah berlama-lama di kamar mandi. Karena menghindari bau yang amis dan pesing, ini membuatku harus berlatih sistem pernafasan terlebih dahulu sebelum masuk ke kamar mandi tersebut.
Bagi siswa yang tipis iman nya, yang kalau sholat berharap bisa dipuji sama siswi cantik, pasti udah ngira aku ngelakukan hal yang enggak-enggak.

Jadi, bagi kalian siswa/siswi, sebaiknya sebelum masuk ke kamar mandi diharapkan agar melatih sistem pernafasan terlebih dahulu sebelum masuk agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Mungkin, cukup segini dulu postingan tips sesatnya, tunggu postingan-postingan tentang tips sesat lain nya ya....!

Salam Sesat. Karena sesat itu nikmat!

Rizali Rusydan                 

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Friday, 03 April, 2015 delete

padahal aku ngarepin banyak tipsnya :D

Reply
avatar
Monday, 01 June, 2015 delete

Sebenarnya tidak perlu tahan napas kalo bisa bernapas pake mulut (hidung otomatis ga mencium apa2). Teknik bernapas yg penting buat boker

Reply
avatar

instagram