"Catatan Hati seorang VVota"

Holla minna-san...!
Gimana puasanya masih kuat kan? atau udah bukak diem-diem aja dibawah kolong meja :v
Oh iyaa mulai hari ini aku bakalan sering nge posting lagi lhooo...! karena maklum lah sebagai single yg budiman aku jarang ada waktu jadwal meeting dimana-mana dan rapat pun berselemak dimana-mana.
Hari ini aku ada nonton sebuah iklan TV komersial sebut saja channel nya "Wokeh TV".
Mereka iklan sebuah acara mereka yg berjudul "Catatan hati seorang istri",Nah... dari judul mereka yg sangat ajib ini aku terinspirasi untuk membuat sebuah judul "Catatan Hati seorang VVota"
Maklum lah aku seorang Fans JKT48.




"Catatan Hati seorang VVota"

Sepertinya sebelumnya terinspirasi dari judul sinetron realigi untuk kaum wanita,aku terinspirasi untuk membuat sebuah posting yg dapat menggambarkan hati seoran VVota.
VVota nama fans JKT48 inilah Fans yg dapat mendukung semua aksi JKT48 dimanapun,kapanpun,asalkan kondisi keuangan masih memungkinkan mereka tetap terus mendukung.
Kalau dibilang Ikhlas mungkin tingkat keikhlasan VVota udah bisa diuji bayangkan!!! mereka rela ikut casting film idol mereka di adegan hujan-hujanan pun mereka mau asalkan bisa bertemu dan melihat dek idol mereka tersenyum rasanya kerja keras dan keringat mereka yg terperas terbayar tuntas sudah.
*Beri Applaus dulu untuk VVota*
YG parahnya lagi mereka tetap dengan setia menunggu oshi nya nge tweet agar bisa membalas tweet nya untuk jd pertama yg balas.
Rela ngasih semangat buat idol nya  " @Blaem: Semangat ya hari ini jangan malas-malasan lagi ayo semangat,Ganba....! Tante...! @.Shania" atau
Rela ngasih Candaan atau gombalan padahal itu garing ke oshinya,tapi bodoamat! "@Blachan: Hay....Blaem,kamu manis ya..iya manis..manis dihati aku *Cieee..... @Nachan."
Semua ini dilakukan hanya untuk dek idol dan Warou an nya.

Oke tadi hanya pengenalan ciri-ciri VVota
Sebagai seorang VVota yg jugak part of FansFar -__- ada catatan hati yg ingin aku tunjukkan kepada JOT yg terkadang gak punya hati :v.
Setiap mereka mempunyai single baru terasa nyesss nya banget disini *NunjukHATI* Kenapa....?
Karena aku FANSFAR....!!! Setelah mereka launching terus ntar member bakalan nge tweet

"Gimana konsernya td serukan,aku seneng banget lho dan jugak terharu karena banyak banget yg mw nonton demi kami :))

" Itu sangat.... Pedih bagi seorang FansFar karena dia (FansFar) gak ikut saat konser Single terbaru,gimana mau ikut merasakan kebahagiaan nya???! Sebenarnya Bahagia itu simple,"cukup melihat orang yg paling dia senengin itu udah bisa buat bahagia" #TamvanQuote

Walau begitu JKT48 tetaplah sebuah Idol grup yg berkembang jugak harus dengan dukungan Fans termasuk jugak FansFar yg menaruh andil yg besar dalam berkembangnya JKT48.
Karena Idol grup itu akan tumbuh bersama fans,dan hancur jugak bersama Fans. #KhanMaend
Jadi sebagai FansFar yg bisa nge live hanya di depan TV atau pas On Air di radio kita haruss bangga...iya bangga..bangga jd FANSFAR :))

Jadi disini aku mewakilkan diriku sebagai salah satu utusan FansFar untuk menceritakan cerita atau isi hati kami sebagai VVota yg alim :v "Catatan hati VVota":
- JOT harus mengadakan 1 hari dimana FansFar bisa datang ke Theater secara gratis dan ongkos di tanggung masing-masing dengan misi hanya untuk memuaskan FansFar soalnya sudah banyak keuntungan yg diambil untuk setiap pertunjukkan JKT48.
- JOT harus selalu mengadakan konser di provinsi-provinsi yg belum tersentuh akan Warouan dan kasih sayang nya member :v dengan syarat asal kota itu fasilitasnya memadain,jangan pulak nanti JKT48 ngadakan konser di Pulau yg tak berpenghuni nanti konsrnya yg nonton malah jdnya Kerang-kerang laut dan anemon.
- JOT harus membuat Live Streaming bagi VVota bukan hanya untuk OFC saja tapi untuk FansFar yg sibuk yg tidak bisa lihat theater kayak gue :v.
- JOT harus sesekali menghilangkan GOLDEN RULES!
ini nih yg paling gue demen :v
- JOT  harus membuat Verief yg banyak bagi VVota yg ingin ke Theater tapi harus utamakan FansFar dulu.
- JOT harus.....menurunkan harga merchandise JKT48 biar gak mahal kali dan menghemat kondisi keuangan FansFar :v
- JOT... intinya harus membuat semua VVota bahagia khususnya FansFar bahagia di dunia dan di akhirat dan masuk surga amin. :v

Posting ini kami buat dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo yg sesingkat-singkat nya *GayaTeksProklamasi*

Atas nama VVota dan FansFar
 seluruh Indonesia,
(WotakelasJKT48)

oke ini dia sekelebat tentang isi Hati VVota yg kalau dipendam ntar malah bisa meletup-letup seperti popcorn,kata-kata suka menari-nari *Eh keterusan.
Ini Relevan dan sudah di tanda tangani secara sepihak oleh: Kakak WotakelasJKT48 :v

Mungkin hanya sekian untuk hari ini
Tunggu postingan selanjutnya..sampai jumpa
See you next time!!!

   

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Fikri Maulana
AUTHOR
Sunday, 14 December, 2014 delete

Wota juga punya perasaan :)

Reply
avatar
Dirga E
AUTHOR
Sunday, 26 February, 2017 delete

vvota masih ada toh? wkwkwkw

Reply
avatar
Sunday, 26 February, 2017 delete

selama JKT48 masih suka pamer paha, dedek vvota masih ada keknya.

Reply
avatar