Catatan Pelajar Galau #Part1 : "Kebiasaan aneh di Sekolah"


Halooo semuanya...!
Have a nice day,gimana sunday weekend nya seru gak?
Oh iya kali ini gue mau ngeposting tentang kebiasaan-kebiasaan gue yg paling mencolok saat di sekolah.
Mungkin inipun menjadi ciri khas di mata temen-temen gue.

Gue akan mulai menceritakan semua tingkah yg biasa gue lakukan saat di sekolah dimulai dengan bangun pagi gue.
Bangun pagi,mungkin sesuatu yg horor bagi kita apalagi bangun pagi untuk hari senin itu terasa banget horornya. 
Jadi saat gue bangun pagi biasanya gue melakukan gerakan cacing ngulet-ngulet di kasur sebelum bangun,maklum rasanya pasti capek banget kalau di banguni pagi jam 04.00. Disaat semua bocah masih tertidur lelap gue udah terbangun karena alarm yg gue setel di HP.
Setelah gue selesai melakukan atraksi cacing ngulet-ngulet di kasur biasanya dengan mata yg agak sembab dan wajah yg sedikit manis serta beberapa bekas ciuman dari nyamuk yg hobinya ngisapin darah gue,gue langsung capcus ke kamar mandi buat nongkrongin jamban kesayangan gue.
Ini yg aneh.... gue itu biasanya kalau mandi paling lama itu 15 menitan,tapi khusus setiap pagi gue biasanya memanjakan diri gue di jamban #lah... karena gue ngerasa buat ngebahagiaan diri sendiri itu gak perlu mewah-mewah cukup hanya dengan memanjakan diri kamu ke jamban kesayangan itu merupakan suatu yg patut untuk di tiru,gue jadi ngerasa kalau gue jangan-jangan keturunan ke-5 dari superhero #JambanMAN yg tugasnya ngebela hak emansipasi jamban.
Setelah beberapa lama melakukan semua ritual yg biasa gue lakukan tiba akhirnya gue siap untuk ke sekolah.

Saat naik kereta gak lupa jugak untuk selalu mendengarkan musik dari HP gue buat di perjalanan.
Karena gue orang nya mudah ngantuk gak kenal tempat,gak kenal situasi,dan gak kenal waktu.
Jadi kalau gue gak dengerin lagu setiap naik kereta maka insyaallah gue bakalan mengemudi sambil tidur.
Kebayang gak ada orang yg naek kereta sambil tidur???
Mungkin klen gak terbayang tapi inilah kenyataan karena gue bisa mengemudikan kereta sambil tidur takutnya saat di perjalanan gue malah nabrakin orang apalagi nabrakin bencong bakal gawat kalau gue nabrak bencong mungkin kesehatan pantat gue bakal terancam dan pantat gue yg eksotik bakalan di jamah mereka. Hiii.........
Sebetulnya bisa aja gue jadikan ini sebagai rekor muri cuman gue gak mau sombong takutnya banyak yg niru dan takutnya sikap gue bisa jadi trend dan lifestyle buat anak muda.
Dan mereka gak merasa gaul kalau gak tidur saat naek kereta kayak jaman sekarang mereka gak gaul kalau belum melakukan "maju..maju..mundur...cantik" by: Syahroni.
Tapi gue sebagai pencipta menyatakan supaya jangan di tiru takutnya nanti anak muda pria di masa depan bakalan terjamah semua buritnya ole para bencong karena nabrakinmereka tiap pagi.

Sesampainya di parkiran disinilah mulai adegan aneh yg biasa gue lakukan.
Dengan heandset yg masih tergantung di kuping dan lagu yg mangalir dengan volume cukup deras,Gue sering di tengok sama kawan gue karena komat-kamit sendiri dikirain mereka gue lagi komat-kamit mantra sihir buat ngeledakin sekolah biar libur 2 bulan atau mantra sihir biar gue gak sesak boker di sekolah,tapi itu semua salah karena gue sedang ngelafalin lagu-lagu inggris di HP gue yg sering bikin lidah gue sembelit dan berlipat-lipat nyanyikan nya.
Akhirnya sampailah gue dikelas dan selalu menjadi 10 besar orang yg teladan dan masuk ke sekolah,padahal nita gue beda.
Gue pergi cepat-cepat ke sekolah melainkan cuman untuk memelih posisi yg pas untuk menengok dari pelajaran yg akan di ajarkan.
Kalau belajar nya eksak insyaallah gue duduk di belakang,kalau pelajaran nya enteng kayak kesenian sama olahraga gue juga di belakang,dan kalau pelajaran nya agama kebetulan sekolah gue itu MAN (Madrasah Aliyah Negri) gue jugak duduk di belakang #Lah... jadi untuk apa gue datangnya pagi-pagi kalau tiap harinya gue pergi pagi cuman untuk selalu duduk di belakang bukan nya di depan......!!!
Itulah secuil keanehan gue.

Lanjut saat dikelas.
Sampai di kelas setelah mencari posisi duduk yg paling pas buat kerjasama kalau ada ujian exact yg sulit,gue langsung duduk duduk cantik di meja gue sambil dengerin lagu dan nyanyi kuat-kuat.
Jadi gak jarang di setiap pagi temen kelas gue banyak yg permisi ke kamar mandi karena diare dengerin suara gue yg seindah Syahroni.
Saat jam pelajaran dimulai 20 menit gue itu selalu izin permisi sama guru buat ke kamar mandi. Gue ke kamar mandi bukan karena gue jugak diare dengerin suara gue yg indah ini tp karena gue ngerasa tiap pagi Piston gue rasanya Dol (rusak) jadi ngajakin gue tiap pagi buat buang sial eh...maksudnya buang hajad di kamar mandi masjid.
Jadi sikap gue yg selalu ke kamar mandi setiap pagi gue menjadikan nya sebagai RITUAL SUCI yg wajib di laksanakan di setiap pagi.
Kalau gue gak ngelaksanain ini RITUAL SUCI gue ngerasa ada yg kurang di diri gue bahkan rasanya separuh nafas gue pergi #Lebay
Padahal gue tau buang Hajad di pagi hari itu gak menunjang kecerdasan otak gue dalam bidang akademis,tp tetep aja ini gue jadikan hal yg sangat penting dan kudu dilaksanain setiap pagi.

Sampai di kelas gue bukan nya malah belajar gue malah sibuk nyariin upil di hidung gue karena gue ngerasa risih kalau ini benda kecil nan hina yg bisa buat tensin kalau mereka jatuh disaat gue ngomong sama cewek cantik kalau gak di bersihkan.
Tentu saja gue melakukan penggalian emas berharga gue bukan dengan cara terang-terang an melainkan dengan cara yg ksatria yaitu: "GERIIYA".
Berondok di kolong meja atau nundukin kepala kebawah lalu gali....gali...gali. sepuasnya dan tempelkan ke bawah meja temen samping gue hasil emas galian gue secara diam-diam.
Yaelah...lebay amat ngotekin upil aja ber gerillya macam mau perang aja.

Kalau bel istirahat dimulai siswa lain biasanya langsung ngacir ke kantin atau ke kamar mandi karena sesak boker nengok wajah guru yg bikin mual.
Kalau gue... biasanya pas bel istirahat di mulai gue biasanya shikat miring lalu kayang. Ini fungsinya sebagai pengalihan buat ngelabuhin sohib-sohib gue karena dibalik itu semua gue ada niatan buat ngintai bontot makan siang siapa yg paling enak.
Kalau target sudah dapet oke gue siap-siap ngabisin itu bontot temen secara ber gerillya lagi di bawah kolong meja. HAHAHAHA.......#Ketawa jahat.
Ini manusia apa kucing garong makan aja pakai ngendap-ngendap dibawah kolong.
Kalau gue ditanya sama korban gue: "tau gak siapa yg makan bontot gue?"
Gue: "Manatau mungkin itu si belang (kucing) soalnya td pagi dia udah kelaperan sampek gregotin sempak penjaga sekolah ini td pagi".
*Alasan Licik*

Yg lebih parah nya nih...apalagi kalau bel pelajaran udah siap dan itu pertanda semua siswa wajib pulang kerumah.
Mungkin gue manusia yg paling bahagia kalau denger itu bel.
Rasanya itu kayak gue udah menangin undian 50 milliar dari popok bayi yg biasa gue pakai setiap tidur kalau dengerin bel pulang sekolah.
Dan Rasanya gue kayak di tembak atau diterima cinta gue sama Member JKT48,Pevita Pearce,Raisa Andriana,dan Kim Kardashian kalau denger itu bel.
Gak lupa jugak di barengin dengan suara teriakan gue yg histeris sambil meronta-meronta dan sekejap disaat bel pulang sekolah berbunyi gue disangka kemasukan atau epilepsi kalau denger itu bel sama temen-temen gue.

Mungkin gue lah satu-satu nya manusia yg paling bahagia kalau denger bel pulang sekolah berkumandang di sekolah.
Karena gue merasa sebanding perjuangan gue buat dateng ke sekolah sama rasa bahagia yg gue dapet saat bel pulang sekolah berbunyi.
Kadang gue dateng ke sekolah pagar sekolah aja belum dibuka karena gue dateng pukul 06.15
Jadi terpaksa gue kadang harus gendongin kereta gue sambil manjatin pagar sekolah gue cuman untuk masuk ke dalam sekolah karena gerbang masih terkunci.
Mungkin gue dikira orang yg lewat sebagai salah satu sindikat maling sempak jaringan internasional yg paling diburon oleh internasional police,FBI,dan CIA yg mau nyuri sempak gadis-gadis di SMA gue.

Mungkin sekian hasil postingan gue kali ini.
sering-sering kunjungin dan baca postingan di blog gue manatau ntar menang undian grand price hadiah sempak kelap-kelip disko dari gue.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Fikri Maulana
AUTHOR
Sunday, 23 November, 2014 delete

Kebiasaan gue ada disitu salah satunya ...

-www.fkrimaulana.blogspot.com-

Reply
avatar
Komala Dewi
AUTHOR
Sunday, 23 November, 2014 delete

a'ha jdi ingat jaman sekolah :)

Reply
avatar
maria loviana
AUTHOR
Monday, 24 November, 2014 delete

Ngakak mampus bacanya!! 😅😅😅😅😅😂😂😂

Reply
avatar
M Aidil Akbar
AUTHOR
Thursday, 27 November, 2014 delete

Men, kok kebiasaan kita hampir semuanya sama? Jangan-jangan kita jo..................................mblo (lah emang)

Reply
avatar
Doni Jaelani
AUTHOR
Thursday, 27 November, 2014 delete

anjir ada ya superheor jamban gitu haha. mungkin kalo spiderman ngeluarin jaring laba-laba, kalo superhero jamban ngeluarin apa hayo?

Reply
avatar

instagram