Romansa FTV

Hai....!
Jumpa lagi dengan aku,maaf noh dah lama aku gak ngeposting postingan-postingan baru,biasalah banyak mantan yg minta di nafkahin makanya jd sibuk bekerja.
Oke langsung aja tanpa banyak bacot dan buang-buang oksigen,aku bakalan nge posting tapi ini tentang kisah cinta teman bukan aku :")
Wajarlah udah muak aku sm pacaran hahah...
Sebaiknya buat para Jombloers disarankan gak baca ini kisah,ini 85% kisah FTV:

Romansa FTV

Yah...seperti yg kubilang sebelumnya kali ini aku bukan nya nyeritain kisah cintaku,tapi cerita kisah cinta temen ku wajarlah aku udah terlalu muak untuk pacaran.
Jadi gini ceritanya, Saat siang di kelas ku yg sangat panas 11-12 lah sama gurun Gobi padahal udah pakai AC.
Panggil saja kawan ku yg namanya: ponirin.
Oh iya Ponirin ini nama teman wanita aku ya.
Padahal aku lg enak sama kawan aku lomba berat-beratan upil...
Eh..Tiba-tiba si Ponirin nengok ke kami sambil bilang "oi..klen mau dengar kisah gimana aku jadian sm si Lokden Salini"???.
Oh iya "Lokden" ini pacar nya alias temen cowok ku jugak bukan berarti aku HOMO ya!
Langsung aku dan temen ku yg lagi asyik ngorekin dan lomba berat-beratan upil nengok ke si ponirin...Dengan tatapan om-om girang kesepian kami natap mukak si Ponirin sambil bilang "yaudah..cerita aja kelllesss"

[AWAL CERITA]>>>

Gini nih... awalnya "aku tuh sebenar nya dulu satu SMP sama dia cuman beda kelas,tapi pas baru 1 tahun aku pindah karena di DO eh..maksudnya gak cocok.
Terus...1 tahun kemudian setelah terpisah eh...tiba-tiba kami 1 kelompok MOS lho! Tapi aku gak tanda sama dia jadi dia deh yg negur aku.
Gak berapa kamipun basa-basi jd si Lokden nanya gini sm aku:
Oh..iya kamu anak SMP 3 kan? nama kamu siapa? blablabla...
Kalau aku yg jadi Lokden mungkin aku bakalan basa-basi dan nanyain yg ginian: Oh iya ukuran BH kamu berapa,kamu pakai basahan gak kalau mandi atau Apa merk roti bantal yg kamu pakai saat PMS. Untung saja otak si Lokden gak sebejat aku hahahah...

[Oke kembali lagi]>>>

Akhirnya kamipun di letakkan sm di sekelas...lama-lama kemudian karena kami sudah saling kenal saat MOS dulu akhirnya kamipun sering jalan bareng tapi bukan bedua aja melainkan bareng-bareng sm kelompok ku jugak(ucap si Ponirin) Sampai akhirnya dimana kami udah saling tuker nomor sepatu eh..maksudnya HP. Dan akhirnya dimana saat aku lagi pengen pergi ke Gramedia dia minta ikutan jugak dengan alibi kalau katanya si Lokden kalau jalan-jalan ke Gramedia sendirian gak ada temen nya. Jadi akupun ngebolehin dia ikut (ucap ponirin).

Saat sampai di Gramedia kamipun berkeliling tp entah kenapa kelompok ku tiba-tiba menjauh dari aku seakan ngasih kode biar aku bisa deketin dia (ucap ponirin). Kami pun berjalan menyusuri Rak-rak buku di Gramedia tp aneh nya dia ngajak jalan nya bukan ke Rak buku tempat cerita novel melainkan ke tempat rak buku Ilmiah.inilah yg buat aku makin suka sama dia karena aku cewek yg suka sm cowok yg pintar gak bengak kayak klen berdua (Ucap Ponirin). Hah..kami BODOAMAT! yg penting Upil si Lokden gak bisa ngalahin berat nya upil ku kok (jawabku ketus).
Tapi...Disiniah adegan FTV itu terjadi kata si Ponirin.
Tiba-tiba aja pas kami berdua asik baca buku ilmiah tiba-tiba buku ku terjatuh dan akhirnta entah kenapa kok bisa bersamaan tangan kami saling berebut lalu tanpa di sengaja akhirnya kami bertatapan satu sama lain selama kurang lebih 3,5 detik.
Akupun jadi senyum-senyum gitu,ibarat dapat Upil 10kg rasanya jadi senang kali aku (ucap ponirin).
Kalau aku yg jadi si Lokden mungkin bukan buku yg kujatuhkan tapi sak rak sekalian jadi makin nampak romantis.Jadi saat Kau (ponirin) kejepit sambil teriak-teriak minta tolong aku bergerak layaknya superhero yg sedang makai celana falam baru di kostum langsung bersipat Heroik,padahal gue yg buat hahahah... (ucap gue)
*Plakkkk! kepala ku di toyor sm si Ponirin.
Kalau kau lah zal yg jadi si lokden mungkin bakalan ku lemparin pakai pampers bayi yg penuh tai ke mukak mu :v (ucap ponirin).

Btw...

[ENDING] >>>

Gak lama kamipun jadian dan entah mengapa perasaan ku makin bertambah dan ibarat kayak jerawat yg banyak bisul nya begitulah perasaan ku sm si lokden saat ini.
Akupun terkadang kerap memanggilnya "kobo-chan" panggilan sayang ku sama dia".
                                                            TAMAT

Jujur aja kalau gue jadi si lokden mungkin pas adegan FTV yg jatuhin buku,mungkin gue bukuan jatuhin buku tapi jatuhin Rak bukunya ke mukak si Ponirin :v kan beda tipis buku sm rak buku hahahahh....
Terus kalau gue ditanya sm si ponirin "eh..awal kenalan kita kok mirip sm di FTV-FTV itu ya?"
Mungkin gue bakal jawab:"Perasaan kau aja itu..channel di TV gak ada yg nyiarin FTV".
Tapi sayang 1000 sayang gue gak punya kisah cinta rupanya.
inikan kisah cinta temen gue.
Oh iya gue kan nyeritain hubungan mereka berarti gue orang ke03 dong!
Baguslah biasa orang ke-3 yg dapat untung di film FTV ahahhah....
#Iri #PengenPacar

Mungkin hanya ini pengalaman temen gue yg dapat posting.
Mungkin lusa gue bakalan mosting kisah cinta gue..mungki..iya...mungkin beberapa bulan lagi :c

Bye~ sampai jumpa di postingan selanjutnya! 
jangan pernah baca postingan ini karna gak guna! iya gak guna! :v
*KecupManja :*

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Saturday, 15 November, 2014 delete

Tragis jadi orang ke 3 nya hahahha

Reply
avatar
Saturday, 15 November, 2014 delete

wkakak inilah nasib :")
sekalian ngetest untuk buat cerita yg pembicaranya orang ke 3

Reply
avatar
Sunday, 16 November, 2014 delete

klo ketimpa rak, buka romantis, musibah sob...

Reply
avatar
Doni Jaelani
AUTHOR
Tuesday, 18 November, 2014 delete

haha dialog medannya kocak banget. Skrng Ponirin apa kabarnya?

Reply
avatar
Tuesday, 18 November, 2014 delete

Alhamdulillah dia masih baek dan masih suka nimpukin gue pakai pampers basah

Reply
avatar

instagram