Catatan Hati Seorang WOTA #PART2: "Gak bisa nonton 3rd Annive JKT48"


Hmmmm..... Gak terasa nih JKT48 udah masuk tahun ke 3 aja.
Gue selaku para fans mbak-mbak cantik yg satu ini yg kalau nyanyi suka kayak ikan teri bergrombolan yg bisa bawain 1 lagu aja bisa menuhin stage.
Dan gue juga selaku perwakilan para Fans atau wota FAR (Jarak jauh) akan memposting tentang catatan hati seorang WOTA.
Selaku para WOTA jarak jauh mungkin tanggal hari ini adalah tanggal yg paling mendzolomi kami para FAR,gimana gak dzolim???
Udah 3 tahun JKT48 Berdiri 3 tahun jugak belum pernah ke theater???
APA KATA DUNIA...!!!!

Bersedih pun gak guna apalagi meratapin hal konyol gara-gara gak bisa ikutan nonton 3rd Anniv JKT48 itu super duper gak penting dan gak guna.
Siapa bilang jarak itu bukan penghalang untuk kita nge fans dengan idol grup yg satu ini. Jarak itu memang penghalang untuk para wota ngefans dengan JKT48. Gimana gak penghalang???
Logika ajadeh : coba bandingkan seorang FansFar dengan seorang Fans regional Jakarta,pasti berbeda.
Mereka bisa berjumpa setiap hari untuk menemui dedek idol nya di theater JKT48 asalkan uang nya tebel aja dan otomatis member JKT48 bakalan hafal wajahnya kalau mereka setiap hari dateng nengok perform mereka fi theater itupun kalau dompet mereka tebel makanya bisa datang tiap hari :v
Lah FansFar cuman bisa ngasih dukungan lewat Twitter buat nyemangatin oshi
"Cemanggaddhhhh eaakkk....Ganbarimasu"
Atau yg lebih parahnya FansFar yg gak mau tidur kalau oshi belu nge tweet
"Oyasumii......" Sumpah itu KONYOL.
Jadi gue ingetin sekali lagi gue selaku perwakilan para FansFar seluruh INDONESIA Priode Amaliah: 2014-2019.
Jangan pernah salahkan nasib karena cuman hal sepele gak penting beginian,tp salahkan diri mu kenapa elu dilahirkan dikota yg jauh amat :v #Kidding

Untuk menyambut acara khusus satu hari ini gue dengan akun twitter ke-2 gue @BlognyaJKT48 sepakat dengan Fanbase-Fanbase lain untuk makai Avatar twitter yg satu ini,iya yg ini:





Walau gue gak bisa support dedek idol gue dari dekat,gue bakalan nge support mental mereka dari Twitter.

Tapi ngomong-ngomong soal "KONSER 3rd ANNIVE JKT48" ini memakai konsep yg sedikit aneh dari tahun-tahun sebelumnya.
Seriusan lho sedikit aneh konsepnya karena diadakan selama 3 hari.
"KONSER 3rd ANNIVE JKT48" dengan Thema "Saya masih anak kecil"
Dengan susunan : Bagian awal-Bagian akhir-Penutupan.
(Ticket peuntupan bisa didapat bagi mereka yg membeli ticket bagian awal dan bagian akhir) Jadi kali ini konsep pemasaran konser JKT48 nya itu seperti: Buy 2 get 1
Karena ini ulang tahun ke 3 JKT48 makanya dibuat perayaan nya selama 3 hari.
Atau JOT (JKT48 Operation Team) memang sengaja buat ngebuat 3 hari konser perayaan karena kebetulan mereka sedang kejar target pendapatan JKT48 tahun ini karena kalau yg gue lihat belakangan ini mereka sering banget ngeluarkan single-single baru secara mendadak dan jangka waktunya pun berdekatan,mungkin ini strategi pemasaran JOT yg pandai untuk menguras dompet-dompet pribumi para wota.

Efek akibat ngejar target setoran nampak memang JOT sangat terburu-buru sehingga cover CD dan DVD single terbaru mereka yg ke-8 "Kaze wa fuiteiru" (Angin yg berhembus dari masa depan) sangat payah dan dibawah standar lah kalau bisa dibilang,tp themanya memang pas dan lagu-lagunya itu dibuat untuk memperingati tsunami di Jepang dan tanggal rilis nya di INDONESIA mereka buat pas tanggal memperingati tsunami aceh.


ini pict nya: 




Semua itu memang hak nya JOT mau buat event aja,tapi gue ingetin buat staff-staff JKT48 Operation Team "jangan terlalu nampak kali kalau lagi ngejar target setoran yg banyak".

Gue selaku para FansFar dan WotaFar ingin mendeklarasikan sesuatu kepada Pihak JKT48 Operation Team (JOT) tentang catatan hati kami,yaitu:
"JOT....please dengarkan suara kami untuk kali ini saja.
Tolong rayakan sekali-sekali perayaan Anniv JKT48 diluar pulau.
Gak usah takut deh rugi atau gak untung,gue berani jamin JOT, JKT48 bakalan lebih untung kalau klen adakan perayaan Annive ke 4 tahun depan diluar pulau juga"
Kalau Fans regional bisa nonton entar malam mungkin para FansFar bakal berdzikir atau malam mingguan padahal gak punya pacar.
Yg lebih parahnya lagi mungkin sebagian FansFar Alay bakalan neggak Baygon supaya tertidur lelap malam ini sampai-sampai lupa bangun untuk selamanya.
SALAM FANSFAR.....!!!!!!!!

Medan,27 Desember 2014
Atas nama FansFar:     

(RIZALI RUSYDAN)     
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Sunday, 28 December, 2014 delete

Hahaha fans beneran ini sih ya. Sampe segitunya. :))
Tapi emang covernya keliatan biasa ya?

Reply
avatar
Sunday, 28 December, 2014 delete

Hahah iyasih Official nya Hipster kali anti mainstream hahah

Reply
avatar

instagram