Kenapa Cewek lebih Famous dibanding Cowok di SOCMED

Ngomongin cewek itu memang gak ada habisnya. Ibarat ngomongin mbak Fenita Rose, kapan nada bicaranya akan berubah?
Cewek itu sejenis Mahluk yg lembut yg di ciptakan untuk melengkapi hidup pria yg penuh dengan kesamrawutan dan keidak teraturan.
Gue kali ini bukan ingin ngeposting awal cikal bakal wanita terlahir di bumi, tapi kali ini gue ingin bercerita tentang:

"Alasan Kenapa Cewek lebih Famous dibanding Cowok di SOCMED"

Source by: gambarkata.com

Setelah gue teliti secara bertahap dan berkala, menurut hasil pengamatan uji laboratorium di ITB dan IPB terdapat beberapa alasan:
1- Karena di anugerahi wajah yg manis, makanya Foto Profilnya cakep-cakep.
2- Editan nya TOPCER !
Inilah beberapa alasan yg udah gue dapet setelah diteliti.

Sebetulnya, Cewek pantas untuk lebih FAMOUS dari laki-laki, tetapi gue kurang suka kalau ke FAMOUS-an nya disalah gunakan sehingga mengakibatkan ALAY yg luar biasa.
Cewek bisa lebih terkenal di Media sosial itu karena jadwal update nya yg terlalu tinggi dan banyak mengoleksi teman.
Khususnya di akun social media "Facebook" bandingkan jumlah pertemanan antar wanita dengan pria, siapa yg lebih banyak.
Sejauh ini yg gue teliti menurut kawan-kawan wanita gue yg udah berteman di akun facebook gue ternyata memang bener dugaan gue.
Wanita lebih suka berteman melalui media social makanya hobby untuk mengoleksi teman sebanyak-banyaknya.
Oke mungkin itu bertujuan bagus sekedar menambah silaturahim antara sesama mahluk alien bumi.

Alasan berikutnya kenapa cewek bisa menjadi lebih terkenal dibanding cowok di media social? 
jawaban nya: karena Foto Profilnya cakep-cakep.

Ini merupakan faktor yg lumayan penting mungkin bagi wanita di media social.
Wanita itu memang selalu di anugerahi fisik, ramah, dan kepedulian yg tinggi, sehingga tak heran terkadang mereka terlihat sangat indah dan menawan.
Jadi jangan heran kalau melihat akun wanita followers nya atau jumlah teman nya lebih banyak dibanding kita kaum cowok.
Karena memiliki foto profil yg cakep-cakep inilah yg mendundang para pria hidung belang rame-rame buat nge-add akun kalian.
ini nih... jenis pria yg suka ngegoda cewek di social media untuk sekedar meramaikan dengan menge-like atau mengoment (nice eakkk) makanya kalau wanita ganti status atau ganti profil yg menurut gue biasa-biasa aja bisa tembus jumlah LIKE nya sampai ratusan.
Atau kalian share photo selfie gak penting kalian yg lagi BOKER atau nyuci bisa jebol sampai ratusan bahkan ribuan like... ini nih yg disebabkan para pria hidung belang.
Cobak deh wanita periksa temen nya yg sampek ribuan itu, banyak cewek atau cowok nya kalau banyak cowoknya berarti itu cowok-cowok hidung belang hati-hati ya soalnya hidung mereka belang lho.

Alasan berikutnya: Karena editan nya TOPCER!

Ini nih... yg membuat gue kaum pria terkadang enyes dan nyesek sendiri sambil kayang. Wanita jaman sekarang lebih banyak berlomba-lomba untuk mendownload aplikasi-aplikasi pengedit foto terbaik dibanding dengan mempercantik diri secara alami.
Gue tau kalau banyak wanita yg sekedar ingin cantik di social media dengan editan, walau di dunia nyata biasa-biasa aja itu cuma sekedar numpang eksis.
Wajah cantik mungkin memang daya tarik bagi pria, khususnya gue.
Tapi terkadang aplikasi foto itu mengkamuflase mata dan menjebak.
Soalnya gue pernah nih punya kenalan di akun social media gue, 
Yang sebenarnya itu kawan gue sih, cuman sebelumnya gue gak tau karena dia ganti username wajar masih ababil.
Gue lihat ini anak kok manis bener putih, skin, agak smoothy gitu, mirip sama ariana grande.
Ternyata setelah gue stalking semua foto-foto nya di akun nya, DIA ITU RUPANYA KAWAN GUE SENDIRI! DAN GUE KENAL SEPERTI APA WAJAH ASLINYA... Subhannallah ucap gue sambil nangis-nangis depan laptop.
Gue bingung kenapa wajahnya bisa kayak gitu dan langsung gue tanya sama temen gue yg bencong. Ternyata itu adalah CAMERA 360!
Aplikasi yg dapat mendempul wajah wanita menjadi sangat cantik.
Manusia yg hitam bisa jadi putih kayak tembok dinding, manusia yg bibirnya pucat bisa di merahin kayak cabe dengan sexi lips, pokoknya ini aplikasi jahannam yg udah pernah buat gue sengsara.

Gue jadi susah ngebedain mana cewek cantik dan jelek gara-gara aplikasi yg satu ini dan gue juga susah bedain mana ondel-ondel mana cewek cantik, soalnya editan nya kayak makai bedak 2 kg putih banget.
Memangsih terkadang untuk sebagian cewek ngedit foto itu kebutuhan yg penting di social media, tetapi banyak cewek itu ngedit nya terlalu berlebihan dan terkesan norak.Yang tadinya wajahnya bagus macam manusia, finishing nya malah mirip topeng monyet deket komplek gue.
Ini yg membuat gue merasa geli sendiri kalau nengok cewek yg beginian.
Ibarat mobil kecelakaan yg di dempul setebal-tebalnya biar bentuk nya sexi kembali, begitulah cewek jaman sekarang mendempul wajahnya dengan camera 360 sehingga membuat mereka lebih PD.
Padahal itu salah, itulah tanda bahwa kalian gak PD kalau memang PD, Gue tantang anak jaman sekarang berani gak foto apa-apa yg natural aja.
Gue akui sih.. bukan cewek aja yg suka makai ini aplikasi. Cowok juga suka untuk memakai aplikasi dempul wajah yg satu ini, tapi kalau kalian lihat cowok yg hobbi nya makai camera ini buat foto, coba deh kalian suruh cek psikologis nya di psikiater.
Sedikit pesan buat para pecandu camera 360:
"Dek... mukak itu dicantikin jangan di editin, gak sayang mukak itu penuh dempulan editan kayak mobil yg siap kecelakaan"
dan sedikit lagi pesan untu kalian para wanita " wanita yang cantik itu adalah wanita yg bisa tegar disaat menerima cobaan".

Gue terima kalau memang cewek itu lebih FAMOUS di socmed dibanding cowok, walau status nya yg gak penting " aduh aku sesak boker nih.. boker dimana enaknya eak..." bisa nembus ratusan like.
Maaf mungkin kalau kata-kata gue ini mungkin menyakitkan bagi sebagian wanita, ini gue buat sekedar tamparan keras agar kalian sadar.
Kalian itu sebenarnya cantik kalau natural dan gak di dempul-dempulin, Bangga lah kepada diri kalian yg natural dan alami dari pada di editin setengah mati.

Inilah hidup penuh warna dan kisah karena diri kalian tercipta.
Mungkin dunia ini terasa hampa bila kalian wanita tidak diciptakan. Wanita jugak mahluk yg paling random.
Gue gak bisa bayangkan kalau kalian gak ada di bumi, mungkin bumi bakalan menggila karena otomatis laki-laki bakalan nikah dengan laki-laki sesama jenis
dan menyebabkan ke HOMO-an secara mendunia.
Gue gak bisa bayangkan kalau kalian tidak tercipta, mungkin gue sebagai kaum pria yg bakalan di kejar-kejar buat dinikahin dan ini membuat gue jijik dan membenci diri gue selamanya, mungkin.

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Heru Arya
AUTHOR
Friday, 02 January, 2015 delete

Nambahin dikit, nih. Karena cewek itu ngangenin. "Halahh lupakan"

2 alasan itu real bgt, bro. Salam kenal, ya.

Reply
avatar
Friday, 02 January, 2015 delete

Oke salam kenal kembali,
Bener! Cewek mahluk tuhan yg paling menjengkelkan, ngangeni soalnya

Reply
avatar
Fikri Maulana
AUTHOR
Friday, 02 January, 2015 delete

Karena cowok memiliki nafsu yang besar :D

Reply
avatar
Friday, 02 January, 2015 delete

Komen ah hahaha
Gue sebagai cewek, sih, gue rasa gak sedemikian yang dibilang di atas. Temen di Facebook emang banyak, duaribuan lebih. Tapi mereka kebanyakan cewek, dan kebanyakan mereka add gue saat gue SMA, saat gue sering-seringnya nulis di note Facebook. Well, kalo update foto juga jarang ada yang like. Dan no problemo, sih. Karena gue emang gak pengin eksis. Kalo memang banyak yang suka sama tulisan gue, alhamdulillah aja. Kalo dibilang famous cuma karena fisik, lo salah besar. Karena banyak banget cewek yang cantik luar biasa tapi gak eksis hahaha btw, gue gak suka nampakin muka kalo masang foto di socmed. Gue tau gue gak cantik, dan gue rasa bukan hal yang penting untuk sekarang ngurus penampilan. Gue lebih butuh prestasi :)

Salam,

Dari perempuan.

Reply
avatar
ijeverson com
AUTHOR
Saturday, 03 January, 2015 delete

semua balik lagi ke penampilan..

Reply
avatar
Saturday, 03 January, 2015 delete

Mungkin persepsi saya sebagian memang salah, tapi faktanya lebih banyak cewek yg memperkenalkan diri mereka di SOCMED itu dengan tampang yg di poles-poles supaya nampak cantik dan indah.
berarti mbak type cewek yg jarang dan mbak juga type cewek yg bagus memperkenalkan diri melalui karya bukan make-up dan editan

salam,
dari Pria hidung belang.

Reply
avatar
Saturday, 03 January, 2015 delete

penampilan itu dibutuhkan, selalu hanya gadis cantik saja yg jadi pilihan jadi nomor satu hahaha
iya bener tuh !

Reply
avatar