Buat lo yang Hobi Mainin Perasaan Perempuan

Pernah gak lo ngerasa kalau hidup itu kadang gak adil. Hidup seakan-akan berjalan sesuai dengan keinginan (mereka) orang-orang yang memiliki keistemewaan. Contohnya, cowok berwajah ganteng dengan cowok yang mukanya mirip pinggiran kurap. 

Cowok ganteng itu memang diciptakan untuk kesenangan. Gampang banget gonta-ganti pasangan yang dia inginkan. Bahkan, sangking gantengya, tiap kali bosen sama pacar yang satu dia bisa langsung ganti ke pacar baru yg gak kalah cantik. 

Sedangkan lo, cowok dengan wajah kayak pinggiran kurap, jangankan punya pacar, punya orang yg ngakui lo hidup di dunia aja nggak ada.

Tapi jangan sedih, semua itu ada masanya. Yang pacaran bakal putus, yang putus bakal kembali punya pacar, dan yang gak pernah pacaran bakal mati ntar juga ngerasain gimana rasanya punya pacar. Suatu saat lo juga bakal ngerasain kebahagiaan yang mereka rasakan.

Tapi ya, sebagai cowok yang selalu gagal jadi playboy karena muka mirip plastik kresek, aku itu kesel kadang liat cowok ganteng yang meskipun mukanya ganteng tapi malah disalahgunakan. Sok-sok selingkuh, sok-sok playboy lah, gonta-ganti cewek 3x sehari udah macem ganti sempak. 

Apalah enaknya punya pacar banyak biar apa juga? Biar banyak yang merhatiin gitu? Situ mau pacaran apa mau jadi pasien penyakit stroke maunya diperhatiin mulu? 

Mungkin lo (cowok-cowok ganteng) merasa kalau punya pacar banyak merupakan sebuah prestasi. Kamu bangga karena disetiap gang/komplek rumah yang kamu lewatin pasti ada satu pacarmu. Kamu belum tau aja gimana rasa sakitnya diselingkuhin. Aku sebagai cowok yang pernah diselingkuhin mantan lalu ditinggal jadian, ngerasain gimana getirnya. Sumpah itu rasanya sakit banget kayak udah jatuh ketimpa tangga, eh sampe bawah kepijak taik kucing. Aku yg cowok aja ngerasa sakit kalau diselingkuhin, konon lagi cewek yang hatinya seperti berlian.

Takutnya, suatu saat lo bakal kena akibatnya. Orang yg pernah lo bahagiain dengan kebohongan pada akhirnya membalas perbuatan yang lo lakuin ke dia. Karena, Sesakit-sakitnya putus itu ya karena diselingkuhin. 

Pengen punya cewek banyak itu gak salah, tapi yang salah itu kalau lo bener-bener  ngelakuinnya. Punya pacar satu aja kadang keteteran ngurusnya konon lagi banyak. Cewek/pacar itu bukan kolor yang kalau udah bosen bisa langsung ganti cari yang baru. Mereka manusia yang juga punya perasaan. Tapi anehnya itu ya elo, sok-sok leboy padahal mukak mirip sabun lifeboy. Bersihin daki ketiak aja lu kadang lupa, jadi jangan sok-sok an leboy deh. 

Berhentilah memainkan perasaan perempuan. Mereka bukan mainan yang hatinya bebas lo otak-atik. Contohlah Tejo, temen aku yang wajahnya babi face. Meskipun harus dikata-katain wajah mirip plastik kresek sm gebetan, tapi maaf, mental Tejo berkelas. Meskipun Tejo tau kalau dia bakal ditinggal pergi karena pacarnya memilih orang lain, Tejo sadar betul kalau mencintai lalu ditinggal pergi merupakan ganjaran yang pas bagi mereka yang berani memilih untuk jatuh cinta.

Wahai lelaki, tirulah Tejo. Meskipun wajah mirip plastik kresek, ketiak bau kayak ekor sigung, untuk masalah cinta Tejo tau hakikatnya. 

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Saturday, 25 June, 2016 delete

Buset, sades juga ya. Gue mah apa. Ada yang sudi ngajak ngobrol aja bersyukur. Kayaknya lu abis dengerin curhatan cewek ya sebelum nulis ini? Ehehehe

Reply
avatar
Ahmad Arief
AUTHOR
Saturday, 25 June, 2016 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Ahmad Arief
AUTHOR
Saturday, 25 June, 2016 delete

Alay kali penulisan ini, sok gak pernah maenin hati perempuan aja kau jal...

Reply
avatar

instagram